Headline

Bhabinkamtibmas Polsek Gumelar Banyumas Bantu Warga Kerja Bakti Pengecoran Jalan

Bhabinkamtibmas Polsek Gumelar bersama Pemdes, relawan serta warga masyarakat melaksanakan kerja bakti pengecoran Jalan Kabupaten secara sukarela yang mengalami rusak dan amblas di wilayah Desa Tlaga, Kec. Gumelar, Kab. Banyumas, Selasa (24/1/23).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Gumelar Aipda Slamet Purwanto turut membantu dan bergotong royong dengan warga untuk melakukan pengecoran, seperti mengaduk campuran semen juga mengangkut isian gerobak.

“Bhabinkamtibmas bersama warga kerja bakti pengecoran jalan Kabupaten secara sukarela yang mengalami rusak dan amblas yang sebelumnya sering terjadi laka lantas. Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warga masyarakat”, jelas Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu SIK, MH, melalui Kapolsek Gumelar AKP Hidayat, SAP.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga sekitar untuk selalu meningkatkan kewaspadaan ketika musim hujan dari bencana alam dan selalu menghimbau menjaga protokol kesehatan.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538