Bhabinkamtibmas Polsek Purwojati Banyumas Ikut Kerja Bakti Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

Bhabinkamtibmas Polsek Purwojati Polresta Banyumas, Polda Jateng, melaksanakan kerja bakti bedah rumah tidak layak huni yang berada di Desa Karangtalun Lor, Kec. Purwojati Kab. Banyumas, Rabu (25/1/23).

Kerja bakti bedah rumah ini dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Karangtalun Lor Polsek Purwojati Bripka Ade Sustria P. SH, bersama warga dan relawan terhadap rumah tidak layak huni milik bapak Kaslam Rw 03 Desa Karangtalun Lor, Kecamatan Purwojati.

Disaat dikonfirmasi, Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu SIK, MH melalui Kapolsek Purwojati AKP Karseno Tri Waluyo, SH, mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan bedah rumah tidak layak huni, pihaknya menerjunkan personel untuk membantu masyarakat.

“Personel kita terjunkan untuk membantu warga agar mempercepat proses bedah rumah serta untuk menciptakan rasa aman, nyaman dan kedekatan emosional antara Polri dengan masyarakat”, ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa Bhabinkamtibmas melaksanakan kerja bakti bedah rumah milik warga yang tidak layak huni tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Hal ini merupakan wujud kepedulian serta kehadiran Polri ditengah masyarakat serta untuk mempererat silaturahmi antar warga sekaligus tolong menolong terhadap warga desa yang kurang mampu”, imbuhnya.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version