Headline

Goes To School, Bhabinkamtibmas Polsek Tambak Banyumas Sambangi SD Prembun

Jum’at (3/2/2023), bertempat di SD Negeri Prembun, Bripka Slamet Purwadi Bhabinkamtibmas dan juga Aipda Purwanto Kanit Binmas Polsek Tambak Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah melaksanakan sambang dan Binluh Kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri pula oleh Kepala Sekolah SD Negeri Prembun, Dewan Guru serta siswa siswi SD Negeri Prembun.

Kegiatan Bhabinkamtibmas Goes To School ke SD Negeri Prembun ini diawali dengan mengikuti senam pagi bersama siswa siswi. Kemudian dilanjutkan dengan pembinaan dan pengarahan kepada siswa siswi.

“Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas untuk tetap semangat dan rajin belajar, waspada saat bermain dilingkungan serta melaporkan kepada orang tua apabila ada orang tidak dikenal atau mencurigakan, untuk mengantisipasi hal hal yg tidak diinginkan”, ujar Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Tambak AKP Wasdi.

Diharapkan dengan binluh ini siswa siswi akan mampu menjaga diri mereka masing masing dan dapat mengantisipasi akan adanya hal hal yang tidak diinginkan, tutup Kapolsek.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538