Headline

Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Baturraden Banyumas Sambang Kantor Pemdes

Polsek Baturraden Polresta Banyumas, Polda Jateng, melalui Bhabinkamtibmas Polsek Baturraden Aipda N. Andriyanto melaksanakan sambang dan kordinasi dengan Pemerintah Desa Kebumen, Kec. Baturraden, Senin (27/2/23).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH, melalui Kapolsek Baturraden AKP Tri Hargo Wibowo, SH, mengatakan kegiatan sambang ke kantor desa dilakukan untuk bertatap muka, berkoordinasi dan mempererat silaturahmi dengan perangkat Desa.

“Selain silahturahmi, anggota kami melaksanakan Kordinasi dengan Pemdes Kebumen kaitan dengan evaluasi keamanan lingkungan menjelang pelaksanaan pemilihan Kades di wilayah desa Kebumen dan situasi kamtibmas secara umum di Desa Kebumen”, ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan bahwa hal ini dilakukan Bhabinkamtibmas yang merupakan garda terdepan Kepolisian yang selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.

“Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan pendampingan pada setiap kegiatan masyarakat” ujarnya.

Meskipun demikian, Kapolsek Baturraden juga mengharapkan masyarakat turut ikut berperan aktif dalam menciptakan situasi keamanan di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

“Dengan begitu situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Baturraden dapat kita wujudkan,” pungkasnya.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538