Jalin Silaturahmi, Kapolresta Banyumas Sambangi Tokoh Agama

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH, melakukan kunjungan silaturahmi dengan Ketua Tanfidziyah PC NU Kab. Banyumas Drs. K.H. Imam Hidayat, M.Pd.I. yang beralamat di Desa Dukuhwaluh Kecamatan Kembaran, Kab. Banyumas, Kamis (16/2/23).

Dalam silaturahmi tersebut Kapolresta Banyumas didampingi oleh Pejabat Utama Polresta Banyumas dan Kapolsek Kembaran AKP Benny Timor Prasetya, SH, MH,.

Kapolresta Banyumas mengatakan bahwa kunjungan tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan silaturahmi dengan para tokoh Agama dan Ulama yang ada di Kabupaten Banyumas.

“Kunjungan ini kami laksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi Polri dengan tokoh agama serta ingin menjalin komunikasi yang berkesinambungan, sehingga dapat berkolaborasi untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kab. Banyumas”, ungkap Kapolresta.

Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan terkait kamtibmas serta menyerap aspirasi dan harapan masyarakat.

“Kami tidak bisa menjaga kabupaten Banyumas hanya sendiri, untuk itu kami berharap adanya doa, dukungan serta bantuan dari para tokoh agama dan para ulama yang ada di Kabupaten Banyumas untuk bersama-sama menjaga Kab. Banyumas yang aman dan kondusif”, ungkap Kapolresta.

Disisi lain Drs. K.H. Imam Hidayat, M.Pd.I. (Ketua Tanfidziyah PC NU Kab. Banyumas) mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolresta dan jajarannya yang telah berkunjung dan bersilaturahmi ke rumahnya.

“Alhamdulilah dengan rahmat Allah SWT, kami ucapkan terimakasih dan apresiasi atas kerja keras dari Bapak Kapolresta dan jajarannya yang telah menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kab. Banyumas”, ungkapnya.

Usai diskusi dan ramah tamah, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan dari Kapolresta Banyumas kepada KH. Imam Hidayat sebagai bentuk tali asih kepada tokoh agama di Kab. Banyumas.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version