Headline

Jalin Silturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Selatan Banyumas Sambangi Tokoh Masyarakat

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Sebagai upaya menjalin kemitraan dan silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Selatan, Polresta Banyumas , Polda Jawa Tengah melaksanakan sambang Kamtibmas kepada tokoh Agama dan masyarakat di Kelurahan Tanjung Purwokerto Selatan, Sabtu (9/12/23) malam.

Dalam sambang kamtibmas kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Selatan Briptu Hendry Setyawan, S.H hadir dalam kegiatan pertemuan RT 1 RW 3 Kelurahan Tanjung Purwokerto Selatan.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Purwokerto Selatan Kompol Puji Nurochman, S.H., M.H mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama agar bisa bersinergi dalam menjaga Harkamtibmas diwilayah Kabupaten Banyumas.

“Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamyibmas kami merupakan rangkaian safari kamtibmas sebagai wujud kehadiran Polri serta untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama dan elemen masyarakat dalam rangka cooling system jelang pemilu Tahun 2024”, kata Kapolsek saat dikonfirmasi, Senin (11/12/23).

Selain itu, Kapolsek menyebutkan bahwa Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak seluruh masyarakat agar bersama-sama meniciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai dilingkungan sekitar masing-masing
serta mewaspadai berita hoax terkait pemilu yang dapat menyebabkan perpecahan.

“Kami juga berharap, kepada para tokoh agama dapat menjadi perpanjangan tangan kami untuk mengajak masyarakat luas menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai kedepan khususnya jelang pesta demokrasi 2024”, tutur Kapolsek.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538