Headline

Juguran Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Utara Banyumas Serap Keluhan Warga

Serap keluhan warga, Polsek Purwokerto Utara Polresta Banyumas Polda Jateng menggelar kegiatan juguran kamtibmas bersama Kelompok Wanita Tani di Gubug Tani lingkungan RW 03 di Kelurahan Bobosan Kecamatan Purwokerto Utara Kabupaten Banyumas, Rabu (22/2/23).

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Purwokerto Utara, personil Polsek Purwokerto Utara dengan peserta Kelompok Wanita Tani lingkungan RW 03 di Kelurahan Bobosan Kecamatan Purwokerto Utara.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH, melalui Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Margono, SH, MM, dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan implementasi kehadiran Polri di tengah masyarakat dalam sebuah forum untuk berkomunikasi secara aktif dengan masyarakat serta untuk menyerap permasalahan warga.

“Kami hadir tengah warga masyarakat untuk menerima curhat dari warga dan berharap dapat membrikan solusi atas keluhan warga guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif”, ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keluarga dan lingkungan dari bahaya narkoba, miras dan segala bentuk penyakit masyarakat karena dapat merusak generasi penerus bangsa.

Dalam pelaksanaan juguran tersebut, beberapa warga yang hadir turut menyampaikan aspirasi dan pertanyaan, baik terkait tugas kepolisian, bidang keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dengan kegiatan bertajuk Juguran Kamtibmas ini diharapkan dapat menjadikan sarana komunikasi dan silaturahmi antara Polri dan warga serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Kepolisian khususnya Polsek Purwokerto Utara Polresta Banyumas”, tambah Kapolsek.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538