Kapolresta Banyumas Pimpin Upacara Wisuda Purna Bhakti Personil Polresta Banyumas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah melepas jajaran anggota Polri dan PNS Polri di lingkungannya yang memasuki masa pensiun dengan menggelar Upacara Wisuda Purna Bhakti di halaman Mapolresta Banyumas, Rabu (13/12/2023).

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H yang dihadiri oleh PJU Polresta Banyumas, Kapolsek Jajaran, Bhayangkari, personil yang purna bhakti serta anggota Polresta Banyumas.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H dalam amanatnya menyampaikan, ada 33 personel Polresta Banyumas yang purna tugas dan tiga PNS Polresta Banyumas.
“Saya selaku pribadi dan sebagai pimpinan memberikan penghargaan kepada senior yang telah mengikuti wisuda purna bhakti. Wisuda ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan pengahragaan atas jasa-jasa yang diberikan kepada Polri khususnya Porlesta Banyumas”, ungkap Kapolresta.

Dia berharap, mereka yang menjalani wisuda purna bhakti dapat menikmati masa pensiun dengan bahagia, diberikan kesehatan jasmani dan rohani serta menjadi tauladan ditengah masyarakat.

“Kepada para senior yang memasuki purna tugas, saudaara merupakan bagian keluarga besar Polri. Jadi saya berharap setelah kembali kepada masyarkat saudara tetap menjadi suri tauladan sehigga nama baik institusi Polri tetap terjaga dan tentunya dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman di lingkungan tempat tinggal masing-masing”, harap Kapolresta.

Diakhir amanatnya, Kapolresta Banyumas juga menekankan kepada seluruh anggota Polresta Banyumas agar tidak terlibat dalam politik praktis serta bersikap netral pada pegelaran pesta demokari pemilu tahun 2024.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version