Headline

Kapolsek Ajibarang Salurkan Bantuan Sosial kepada Warga yang Terkena Musibah

Kapolsek Ajibarang Polresta Banyumas Polda Jateng AKP Heri Sudaryanto, SH, MH, menyalurkan bantuan sosial dari Polresta Banyumas kepada warga Desa Ciberung, Juma’at (27/10/23).

Bantuan sosial ini diberikan kepada ibu Yatimah warga RT 1/RW 4 Desa Ciberung Kecamatan Ajibarang karena mendapat musibah rumah roboh akibat tiang kayu yang sudah lapuk.

“Kami menyerahkan bansos kepada Ibu Yatimah berupa matrial bangunan untuk membangun kembali dapur rumah yang roboh akibat tiang kayu yang sudah lapuk. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban ibu Yatimah”, kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek, kegitan ini juga tak luput dari peran semua pihak yang telah bergotong royong dalam membantu warga yang terkena musibah sehingga terjalin sinergitas yang baik.

“Hal ini merupakan wujud sinergiatas yang baik antara Polri, pemerintah desa serta warga masyarakat yang telah bekerja sama sehingga proses perbaikan rumah ibu Yatimah dapat berjalan”, ungkapnya.

Sementara itu, Kades Ciberung Bpk. Sigit Pramono menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas bantuan sosial dari Polresta Banyumas dan Kapolsek Ajibarang kepada warganya yang tertimpa musibah.

“Terimakasih atas bantun jajaran Polresta Banyumas dan semua pihak, karena bantuan tersebut sangat berarti dan bermanfaat bagi warga kami yang sedang mengalami musibah”, ungkapnya.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538