Kapolsek Sokaraja Banyumas Hadiri Silaturahmi Purnawirawan Polri dari Semarang di Sokaraja

Kapolsek Sokaraja Polresta Banyums AKP Soetrisno SH, hadiri kegiatan silaturahmi Purnawirawan Polri dari PP Gunung Pati Semarang yang bertempat di rumah Bapak AKP Purn.Lili H. & Ibu Purn. Endang Perum Mutiara Pratama Krgnanas Sokaraja Kab. Banyumas, Sabtu (18/2/23).

Kegiatan silaturahmi ini dihadiri pula oleh Kombes Pol Purn. Mashud (Penasehat PP Ranting Gng pati Smrang), AKBP Pol Purn. Bambang (Ketua ranting PP Gunung pati Semarang), para pengurus dan anggota PP Ranting Gunungpati dan PP Ranting Sokaraja.

Ketua PP Gunung Pati Semarang Bp AKBP Purn. Bambang dalam sambutanya mengungkapkan rasa bangga dapat diterima oleh tuan rumah juga Kapolsek Sokaraja sebagai ajang silaturahmi dan kedekatan para Purn dengan Polri yang aktif berdinas.

“Terimakasih kepada tuan rumah dan Kapolsek Sokaraja yang telah menyambut kami Purnawirawan Polri dari Semarang, semoga kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan keakraban bagi kita semua”, ungkapnya.

Semntara itu, Kapolsek Sokaraja mengucapkan selamat datang kepada para Purnawirawan Polri dari Semarang di Sokaraja.

“Selamat datang para senior kami, terimakasih karena silaturahmi dimanapun dan kapanpun tetap berjalan. Meskipun pengabdian sebagai Polri telah selesai, namun tetap setia dan semangat dalam mendukung tugas Kepolisian”, ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek memaparkan bahwa menjelang tahun politik 2024, pihaknya memohon doa restu kepada PP Polri agar bisa mengamankan dan mengawal jalannya pesta demokrasi 2024 berjalan dengan aman lancar dan menghasilkan pempimpin yang amanah.

Usai sambutan dan diskusi, kegiatan dilanjutkan ndengan ramah tamah. Selama kegiatan silaturahmi berlangsung sampai dengan selesai dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version