Headline

Kapolsek Tambak Banyumas Kerahkan Anggotanya Bersihkan Puing Puing Robohan Dapur Warga

Kapolsek Tambak Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah mengerahkan anggotanya untuk melaksanakan pembersihan puing puing dapur milik warga yang roboh karena termakan usia atau sudah lapuk, Jumat (20/1/2023).

 

Dapur rumah tersebut adalah milik warga bermama Tugiyem (72) warga Desa Plangkapan RT 02 RW 03 Kecamatan Tambak Kabupaten Banyumas.

 

“Awalnya Tugiyem mendengar suara keras seperti bunyi robohan saat sedang berada di sumur untuk mencuci pakaian. Setelah dicek kesamping rumah ternyata dapur rumah miliknya yang tidak dipakai roboh. Kemudian korban meminta tolong tetangga dan melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas” ujar Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Tambak AKP Wasdi.

 

Mendengar laporan tersebut, segera kami bersama anggota menuju lokasi. Kemudian bersama sama dengan anggota dari Koramil Tambak dan juga warga sekitar membantu membersihkan puing puing robohan dapur rumah berukuran 6×4 meter yang terbuat dari kayu dan bambu yang sudah tidak dipakai.

 

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, Tugiyem mengalami kerugian kurang lebih satu juta rupiah”, tutupnya.

 

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538