Headline

Operasi Mantab Brata Candi 2023-2024, Tim Dokkes Polresta Banyumas Cek Kesehatan Personel

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Personel Si Dokkes Polresta Banyumas yang tergabung dalam Satgas Ban Ops Operasi Mantab Brata 2023-2024 Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah melakukan pengecekan kesehatan bagi personel yang terlibat dalam Operasi tersebut , Kamis (19/10/23).
Bertempat di Pendopo Polresta Banyumas, pengecekan kesehatan dipimipin langsung oleh Kasi Dokkes Polresta Banyumas Ipda dr. Nikko Aulia Rachman bersama tim dokkes dihari pertama pelaksanaan Ops Mantab Brata Candi 2023-2024 yang dimulai pada tanggal 19 Oktober 2023.
Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H melalui Kasi Dokkes Polresta Banyumas Ipda dr. Nikko Aulia Rachman, menyampaikan bahwa pemeriksaan kesehatan ini dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan personil yang terlibat Operasi Mantab Brata Candi 2023-2024 Polresta Banyumas.
“Pemeriksaan kesehatan ini rutin dilakukan oleh Tim Dokkes untuk memastikan kondisi tubuh para personel pengamanan operasi dalam keadaan sehat dan prima,” ungkap dr. Nikko.
Dalam pelaksanaannya, Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan meliputi pengecekan tensi darah, suhu tubuh dan pemeriksaan ringan kesehatan lainnya. Selain itu, pihaknya juga memberikan vitamin untuk menunjang stamina para personel saat bertugas dilapangan.
Sementara itu, dari hasil pemeriksaan tim Dokkes, sejauh ini seluruh personel yang melaksanakan tugas dalam kondisi sehat dan tidak ada yang mengalami keluhan sakit.
“Alhamdulillah dari hasil pemeriksaan kesehatan, tidak ditemukan anggota yang sakit. Namun kita tetap mengimbau kepada personel agar tetap menjaga kesehatan mengingat faktor cuaca yang berubah dapat mempengaruhi kesehatan”, pungkasnya.
(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538