Headline

Pasca Pilkades Serentak, Polsek Sumbang Banyumas Tingkatkan Patroli dan Sambang Dialogis

Kapolsek Sumbang Polresta Banyumas Polda Jateng AKP Akhir bersama anggota melaksanakan kegiatan patroli sambang dialogis. Patroli sambang Desa ini bertujuan untuk untuk memantau dan memonitor situasi kamtibmas Wilayah hukum Polsek Sumbang pasca Pilkades Serentak tahun 2023, Selasa (24/10/23).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu SIK, MH, melalui Kapolsek Sumbang AKP Akhir menjelaskan bahwa patroli dan sambang dialogis guna memantau kondisi kamtibmas pasca pelaksanaan pilkades serentak tahun 2023 di wilayah Sumbang agar tetap aman dan kondusif.

“Kami terus melaksanakan pemantauan dengan mengarahkan patroli dan sambang dialogis di wilayah kecamatan Sumbang khususnya di Desa Datar yang telah melaksanakan pilkades agar tidak terjadi gangguan kamtibmas,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga memberikan pesan kamtibmas kepada perangkat desa dan masyarakat agar dapat memelihara situasi tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat bisa beraktivitas lancar seperti biasanya.

“Dengan adanya kegiatan patroli dan sambang ini diharapkan bisa meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan sehingga kondusifitas masyarakat tetap terjaga”, ucap Kapolsek.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538