Headline

Patroli Srikandi Polwan Polresta Banyumas Hadirkan Rasa Aman Dan Jaga Kondusifitas

Jum’at (25/8/2023), Polwan Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan Patroli Srikandi Polwan Polresta Banyumas.

Patroli tersebut dilaksanakan Ipda Metri Zul Utami, S.Psi., bersama dengan 12 Polwan yang tergabung dalam tim Srikandi Polwan Polresta Banyumas.

Adapun route patroli tersebut adalah Mako Sat Lantas, Jalan Merdeka, Jalan Gatot Subroto, Jalan Overste Isdiman, Jalan Komisaris Bambang Suprapto, Jalan MT. Haryono, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Suparjo Rustam, Jalan Gerilya Timur, Jalan Kyai H. Wahid Hasim, Jalan Gerilya Timur, Jalan Gerilya Barat, Jalan Bung Karno, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Masjid, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jalan Merdeka dan kembali ke Mako Sat Lantas.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas AKP Siti Nurkhayati mengatakan diawali dengan pelaksanaan apel persiapan, tim Patroli Srikandi melaksanakan kegiatan patroli ke titik titik yang dianggap rawan pada malam hari dan tempat tempat yang ramai dikunjungi oleh masyarakat.

“Lokasi tersebut diantaranya adalah Jalan Jenderal Soedirman Sokaraja, Menara Teratai Purwokerto, Taman Andhang Pangrenan dan kompleks parkiran Alun Alun Purwokerto”, ungkap Kasi Humas.

Pada lokasi tersebut, tim Patroli Srikandi memberikan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung agar selalu berhati hati dan menjaga barang bawaanya serta selalu mengunci ganda kendaraanya agar terhindar dari tindakan curanmor.

“Diharapkan dengan Srikandi Polwan Polresta Banyumas hadir di tengah tengah masyarakat, maka akan tercipta kondisi yang aman dan nyaman serta kondusif di wilayah Kabupaten Banyumas, khususnya pada saat malam hari”, imbuhnya.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538