Headline

Peduli Sesama, Kapolsek Sokaraja Banyumas Bersama Anggota Ikuti Donor Darah

Wujud kepedulian terhadap sesama, Kapolsek Sokaraja Polresta Banyumas beserta anggota mengikuti kegiatan donor darah yang bertempat di Kantor UPTD PMI Banyumas yang terletak di jalan Pekaja Desa Sokaraja Tengah Kec. Sokaraja Kab. Banyumas, Selasa (21/2/23).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH, melalui Kapolsek Sokaraja AKP Soetrisno, SH, mengatakan bahwa kegiatan donor yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial kemanusiaan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan darah karena dengan setetes darah dapat menyelamatkan nyawa sesama.

“Kami mengikuti donor darah, dimana hasil dari donor darah ini akan disimpan di PMI Kab. Banyumas untuk selanjutnya dipersiapkan bagi warga masyarakat yang membutuhkan”, ungkap Kapolsek.

Menurut Kapolsek, kegiatan Donor Darah di laksanakan secara rutin olehnya pada hari ini merupakan donor darah yang ke 110 kali beserta anggota.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi sesama, selain itu kegiatan donor yang kami lakukan semoga dapat menginspirasi personil lain serta masyarakat untuk mengikuti donor darah dalam upaya membantu sesama”, pungkasnya.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538