Headline

Peduli Warga yang Terkena Musibah, Polsek Purwokerto Utara Banyumas Berikan Bantuan Sosial

Polsek Purwokerto Utara Polresta Banyumas Polda Jateng memberikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu di wilayah Kelurahan Sumampir Kecamatan Purwokerto Utara Kabupaten Banyumas, Rabu (22/2/23).

Dalam kesempatan ini, pemberian bansos dipimipin langsung oleh Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Margono, SH, MM, diikuti Wakapolsek AKP Inayati, Aiptu Tedi Irmawan,
Bhabinkamtibmas Bripka Agus C bersama Babinsa Serda Sudarno dan disaksikan oleh beberapa warga setempat.

“Hari ini kita melaksanakan pemberian bantuan sosial kepada warga kami yang bernama bapak Sugiono yang mengalami musibah karena anaknya yang berusia 3 hari meninggal dunia karena sakit”, ungkap Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH, melalui Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Margono, SH, MM.

Adapun bantuan yang di berikan oleh Kapolsek Purwokerto Utara kepada bapak Sugiono berupa sembako dan tali asih sebagai wujud empati dan kepedulian terhadap sesama.

“Pemberian bansos ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri kepada warga yang sedang berduka dengan harapan dapat membantu meringankan beban yang sedang dialaminya”, jelasnya.

(Achmad Darmuji/PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538