Pengawasan Melekat Secara Langsung, Kapolresta Banyumas Cek Pelayanan Publik  

Guna memastikan pelayanan masyarakat berjalan optimal dan sesuai prosedur, Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu SIK, MH, melaksanakan pengecekan dan pengawasan melekat secara langsung pada pelayanan publik di Gedung Sentra Pelayanan Terpadu Polresta Banyumas, Jum’at (1/9/23).

 

Dalam pelaksanaan pengecekan tersebut, Kapolresta Banyumas didampingi oleh Kasipropam Polresta Banyumas serta Pejabat Utama Polresta Banyumas.

 

Kapolresta Banyumas mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya pengecekan ini adalah untuk memastikan pelayanan Kepolisian berjalan dengan baik kepada masyarakat serta memeriksa kelayakan fasilitas-fasilitas yang digunakan untuk melayani masyarakat.

 

Hal itu juga telah dituangkan dalam konsep transformasi Polri yang Presisi pada bidang transformasi pelayanan publik.

 

“Dalam kesempatan ini kami melakukan pengecekan secara langsung untuk mengetahui situasi, kondisi dan kesiapan personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”, kata Kapolresta.

 

Menurut Kapolresta, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk menyerap keluhan/aspirasi anggota yang berfungsi untuk meningkatkan soliditas internal, menguatkan mental anggota sehingga terselenggaranya pelayanan public Polri yang prima.

 

“Kami juga menekankan kepada Personil agar menjaga performa dan meningkatkan kualitas pelayanan sehingga masyarakat merasa nyaman dan terayomi ketika datang”, ungkapnya.

 

Dengan adanya kegiatan pengecekan ini, Kapolresta berharap petugas dapat memberikan pelayanan yang optimal setiap saat dan terus berusaha meingkatkan pelayanan yang ada, baik dalam hal administrasinya maupun fasilitas yang disediakan.

 

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version