Polsek Purwokerto Timur Banyumas Gelar Jum’at Curhat bersama Paguyuban Lansia di GOR Purwokerto

Dalam rangka Program Quick Wins Polri, Polsek Purwokerto Timur Polresta Banyumas, menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama Paguyuban Lansia di GOR Satria Purwokerto, Jum’at (13/1/23).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Sambas BW S.H, Bhabinkamtibmas dan seluruh peserta Lansia yang hadir.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu SIK, MH, melalui Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Sambas BW, SH, mengatakan bahwa kegiatan dilakukan untuk menjalin komunikasi dan menyerap informasi kamtibmas secara langsung dari masyarakat.

“Kami menggelar kegiatan Jumat curhat untuk menyerap informasi dan keluhan masyarakat terkait kamtibmas. Informasi langsung disampaikan kepada Polisi yang hadir,” ucapnya.

Usai acara sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan dialog sesi tanya jawab dari masyarakat kepada Polsek Purwokerto Timur.
Beberapa warga yang hadir dalam kegiatan tersebut turut menyampaikan aspirasi dan pertanyaan, baik terkait tugas kepolisian, bidang keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sementara itu, perwakilan perkumpulan lansia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Purwokerto Timur beserta anggotanya yang berkenan hadir untuk berkomunikasi dengan warganya.

“Kegiatan ini sangat baik karena dapat mendekatkan diri antara aparat, pemerintah dan masyarakat. Dalam forum ini kita bisa bertukar pikiran terkait permasalahan yang ada,” ucapnya.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version