Headline

Quick Respons Polsek Sokaraja Polresta Banyumas, Berikan Teguran Petugas Parkir

Sabtu  (11/11/2023), Polsek Sokaraja Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli wilayah dan juga quick respon adanya keluhan maupun aduan dari masyarakat.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sokaraja AKP Soetrisno, S.H., mengatakan patroli quick respon yang diawaki oleh Aiptu Suhariyono dan juga Aiptu Huseno Andi W ini memberikan teguran dan pembinaan kepada petugas parkir Indomart ikut Desa Pamijen Kecamatan Sokaraja baik siang maupun malam hari agar selalu bersikap sopan dan tidak minum minuman keras baik pada saat jam operasional toko maupun setelah tutup toko.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Huseno dan Aiptu Suhariyono juga menyarankan kepada petugas parkir agar apabila setelah tutup toko atau selesai tugas parkir,  hendaknya langsung pulang kerumah masing masing.

“Hal tersebut mendasari adanya keluhan masyarakat yang menjumpai adanya sekelompok remaja yang minum minuman keras di sekitar lokasi tersebut, khususnya pada waktu malam hari setelah Indomart tutup”, ujarnya.

Diharapakan dengan quick respon dan teguran ini tidak akan dijumpai lagi adanya pemuda yang minum minuman keras di sekitar lokasi tersebut, sehingga masyarakat merasa nyaman dan tindakan kriminlaitas dapat dicegah, imbunnya.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538