Sambangi Posyandu Lansia, Bhabinkamtibmas Purwojati Banyumas Imbau Waspadai Hoax Dan Penipuan

 

Selasa (7/2/2023) Aipda Suyono, S.H., Bhabinkamtibmas Polsek Purwojati Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah menghadiri kegiatan Posyandu Lansia di Desa Gerduren RT 03 RW 05.

Bhabinkamtibmas menghadiri kegiatan tersebut bersama dengan Bidan Desa, Kader Posyandu yang diikuti oleh warga setempat.

Pada kesempatan tersebut Bhbinkamtibmas menyampaikan informasi kamtibmas terutama maraknya informasi tentang penculikan anak.

“Bahwa berita yang berdar di media sosial tidak terbukti kebenarannya atau HOAX. Namun demikian dapat diambil hikmahnya kita selaku orang tua untuk tetap waspada dan menjaga anak anak kita”, terang Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek AKP Karseno Tri Waluyo, S.H.

Selain itu warga juga diminta untuk mewaspadai pelaku kejahatan penipuan dengan modus bertamu dan mengaku menjadi saudara jauh.

“Segera sampaikan apabila diketahui ada permasalahan untuk segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas sehingga permasalahan tersebut tidak meluas atau membesar dan segera dapat terselesaikan”, imbuhnya.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version