Headline

Sambangi SMP N 1 Banyumas, Bhabinkamtibmas Sampaikan Materi Tertib Berlalu Lintas dan Kenakalan Remaja

Bertempat di Aula SMP N 1 Banyumas, Kanit Binmas dan juga Bhabinkamtibmas Polsek Banyumas Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan penyampaian materi Kenakalan Remaja dan Tertib Berlalu Lintas.

Kegiatan yang berlangsung Jumat (24/2/2023) ini dihadiri oleh Kanit Binmas Aiptu Sugito, Bhabinkamtibmas Bripka Agus Suprianto, Kepala Sekolah SMP N 1 Banyumas Endah Kurniasih, S.Pd., Bagian Urusan Kesiswaan SMP N 1 Banyumas Firman Widana AN, S.Pd., Guru dan staf pendamping siswa, serta 40 siswa siswi anggota Osis SMP N 1 Banyumas.

“Kami melaksanakan kegiatan ini untuk mendekatkan sosok Polri di  tengah tengah masyarakat dan juga sosok Polri Sahabat Anak dalam lingkungan sekolah”, terang Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Banyumas AKP Sudiyono, S.H.

Hal tersebut guna memupuk dan menumbuhkan mental serta karakter siswa siswi anggota Osis SMP N 1 Banyumas yang beraqhlak mulia dan mental perbuatan yang terpuji, patuh hukum baik di lingkungan sekolah maupun lingkungan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan sosialiasi tentang aturan ketertiban berlalu lintas serta lelarangan pemakaian knalpot brong pada kendaraan bermotor.

“Sehingga diharapkan siswa siswi SMP N 1 Banyumas ini nantinya menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas untuk masa yang akan datang”, imbuhnya.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538