Sat Binmas Polresta Banyumas Binluh dan Sosialisasikan OLC 2023

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Senin (25/12/2023) Sat Binmas Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan Binluh, pemberian edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat dalam rangka Operasi Lilin Candi 2023 Polresta Banyumas.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H melalui Kasat Binmas Kompol Agus Subiyanto, A.Md., S.H., M.M mengatakan kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan di Gereja Katedral Purwokerto, Pos Pam Gereja Katedral serta Gereja Paschalis Hall.

“Binluh, pemberian edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat dalam rangka Operasi Lilin Candi 2023 Polresta Banyumas dilakukan oleh PS. Kasubnit Binpolmas Aiptu Isna Kurniasih, serta dua personel Satbinmas yaitu Briptu Yuvina Lusianadewi, S.H., dan Briptu Reza Arista R., S.H.”, terangnya.

Kasat Binmas Kompol Agus Subiyanto menambahkan, dalam kesempatan tersebut juga disampaikan sosialisasi kepada Petugas Gereja dan Jemaat agar berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungannya pada saat libur merayakan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

“Diharapkan dengan kegiatan Binluh dan sosialisasi ini perayaan Natal 2023 dan juga Tahun Baru 2024 dapat berlangsung kondusif”, imbuhnya.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version