Tampung Aspirasi Warga, Polresta Banyumas Gelar Jum’at Curhat di Desa Cikidang Cilongok

Polresta Banyumas Polda Jateng menggelar kegiatan Jum’at Curhat atau silaturahmi dengan elemen masyarakat di Desa Cikidang RT. 01 / 01 Kec. Cilongok, Kab. Banyumas, Jum’at (1/12/23).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolresta Banyumas AKBP Hendri Yulianto, SIK, MH, PJU Polresta Banyumas, Kepala Desa Cikidang, Bhabinkamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat dan warga sekitar Desa Cikidang Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH, melalui Wakapolresta Banyumas AKBP Hendri Yulianto, SIK, MH, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan menampung aspirasi masyarakat, khususnya terkait hal-hal yang berhubungan Kamtibmas.

“Mohon kiranya bapak ibu untuk dapat menyampaikan keluhan maupun informasi kepada kami, khususnya terkait pelayanan kepolisian atau gangguan Kamtibmas lainnya, kemudian kita diskusikan dan cari solusi bersama”, kata Wakapolresta.

Wakapolresta juga berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Banyumas.

Usai acara sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan sesi dialog dan tanya jawab oleh Wakapolresta Banyumas untuk menampung keluhan dan masukan dari warga masyarakat.

Tak hanya itu, dalam kegiatan Jum’at Curhat tersebut Polresta Banyumas juga memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang tidak mampu di Desa Cikidang.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version