Wujud Kepedulian Polri, Bhabin Kamtibmas Polsek Sokaraja Banyumas berikan Bantuan Kursi Roda kepada Warganya yang Sakit

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Sokaraja, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan kunjungan sekaligus memberikan bantuan kursi roda kepada warga binaanya yang membutuhkan di Desa Klahang, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Senin (20/11/23).

Pemberian bantuan sosial ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Klahang Polsek Sokaraja Bripka Wawan S, S.Psi, kepada ibu Sri Gianti yang mengalami kelumpuhan kaki yang telah dideritanya bertahun-tahun.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sokaraja AKP Soetrisno, S.H mengatakan bahwa pemberian bantuan sosial ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Bripka Wawan memberikan kursi roda kepada warga binaanya yang mengalami kelumpuhan sehingga membutuhkan kursi roda untuk beraktifitas sehari-hari karena diketahui kursi roda miliknya telah rusak. Hal ini tentunya merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat”, ujar Kapolsek saat dikonfirmasi.

Sementara itu, Heri selaku ketua Rt 1 RW 1 Desa Klahang Sokaraka menyampaikan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas Polsek Sokaraja yang telah memberikan kursi roda secara gratis kepada warganya.

“Terima kasih untuk Bhabinkamtibmas Polsek Sokaraja atas bantuan kursi roda untuk warga kami yang membutuhkan, semoga dapat bermanfaat dan menjadi energi positif untuk warga kami” ungkapnya.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version