Wujud Kepedulian Polri, Polsek Cilongok Banyumas Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran Rumah

Polsek Cilongok Polresta Banyumas Polda Jateng menyerahkan bantuan sosial kepada warga korban kebakaran rumah di Grumbul Bojong Desa Gununglurah Kec. Cilongok, Rabu (29/11/23).

Bantuan sosial ini diberikan kepada Bapak Supriyanto yang beralamat di Grumbul Bojong RT 01 RW 10 Desa Gununglurah yang mengalami musibah kebakaran rumah pada hari Selasa tanggal 7 November 2023 sekitar pukul 14.30 Wib.

Pemberian bantuan ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Cilongok AKP Haryanto, SH, bersama anggota Polsek Cilongok dan dihadiri pula oleh Kepala Desa Gunung Lurah dan warga sekitar.

“Kami menyarahkan bantuan kepada bapak Supriyanto selaku korban kebakaran rumah berupa atap asbes sebanyak 44 lembar, sembako serta pakean bekas layak pakai”, kata Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH, melalui Kapolsek Cilongok AKP Haryanto, SH, saat dikonfirmasi.

Menurut Kapolsek, kegiatan ini merupakan wujud kehadiran serta kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Meskipun tak seberapa, diharapakan bantuan ini dapat meringankan beban yang dialami oleh bapak Supriyanto dan keluarganya”, ujar Kapolsek.

Sementara itu, bapak H. Suyanto selaku Kades Gununglurah menyampaikan apresiasi kepada Polsek Cilongok yang telah memberikan bantuan kepada warganya yang mengalami musibah kebakaran rumah.

“Saya selaku Kades Gununglurah mewakili keluarga korban mengucapkan terimaksih atas bantuan dan dukungan yang diberikan, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga kami”, ungkapnya.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version