Headline

Bersinergi dengan Karangtaruna, Polsek Sokaraja Banyumas Gelar Bakti Sosial

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Polsek Sokaraja, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah bersinergi dengan karang taruna Desa klahang Sokaraja menggelar bakti sosial kepada warga kurang mampu di Desa Klahang, Kecamatan Sokaraja, Sabtu (8/6/24).

Kegiatan ini dipimpin oleh AKP Soetrisno, S.H selaku Kapolsek Sokaraja bersama Kapten Inf Sudharmono Danramil Sokaraja, personil TNI Polri, karang taruna Desa Klahang dan warga penerima bansos.

“Kami bersinergi dengan TNI dan karang taruna Desa Klahang melaksanakan bakti sosial di RW 7 desa Klahang berupa paket beras 2 kg dan 10 mie instan kepada 150 warga yang kurang mampu”, kata Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sokaraja AKP Soetrisno, S.H saat dikonfirmasi, Senin (10/6).

Menurut Kapolsek, kegiatan ini merupakan wujud kehadiran serta kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Di bulan Dzulhijjah yang mulia ini kita jadikan sebagai moment untuk saling berbagi kepada saudara kita yang membutuhkan. Meskipun tak seberapa, diharapakan bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga”, kata Kapolsek

Disela kegiatan, Kapolsek juga memberikan himbauan kamtibmas kepada karang taruna dan para warga agar bersama-sama memelihara kamtibmas dan memberikan informasi apabila ada gangguan kamtibmas.

“Kami akan terus mendukung kegiatan positif karang taruna sehingga dapat menjadi wadah bagi pemuda untuk terus maju dan bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan”, ujar Kapolsek.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538