Headline

Bhabinkamtibmas Polsek Gumelar Polresta Banyumas Melaksanakan Pengamanan Jalan Sehat Sambut Tahun Baru

Senin (1/1/2024), Bhabinkamtibmas Polsek Gumelar Polresta Banyumas Polda Jateng melaksanakan pengamanan kegiatan Jalan Sehat.

Jalan Sehat yang berlangsung di Grumbul Cimenga Desa Kedungurang Kecamatan Gumelar ini dihadiri oleh Kades H. Sarjo Priyanto, S.Pd beserta perangkatnya, Babinsa Serda Kusworo, Linmas Desa Kedungurang dan juga para peserta.

“Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan kegiatan Jalan Sehat dalam rangka Menyambut Tahun Baru 2024 yang diadakan oleh warga Grumbul Cimenga Desa Kedungurang Kec.Gumelar. Kegiatan tersebut diikuti oleh kurang lebih sekitar 200 orang peserta dengan dimulai Senam Bersama terlebih dahulu”, ujar Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edi Suranta Sitepu, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Gumelar Iptu Sugiyanto.

Jalan Sehat dengan rute start dari Grumbul Cimenga RW 06, kemudian wilayah RW 04, jalan desa dan fnish kembali di Grumbul Cimenga RW 06. Kemudian selanjutnya dilaksanakan pembagian doorprize dengan hadiah utama satu ekor kambing.

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas, maka diharapakan akan dapat memastikan bahwa kegiatan jalan sehat tersebut dapat berjalan dengan tertib lancar dan aman, imbuhnya.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538