Headline

Cegah Penggunaan Knalpot Brong, Polsek Tambak Banyumas Gencarkan Patroli Malam

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Polsek Tambak, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah memperkuat langkah preventif dengan melaksanakan patroli malam guna mengantisipasi kegiatan balap liar, pengguna knalpot brong serta mencegah kerawanan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Tambak.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambak AKP Wasdi, S.H bersama personil Polsek Tambak yang tergabung dalam Tim UKL penanggulangan knalpot brong dengan sasaran jalan raya lingkar Tambak-Sumpiuh dan SPBU diwilayah Kecamatan Tambak, Rabu malam (24/1/24).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Tambak AKP Wasdi, S.H mengatakan, hal ini merupakan atensi pimpinan sebagai upaya preventif untuk mencegah adanya penggunaan knalpot brong yang mengganggu ketenteraman masyarakat serta balapan liar yang bisa membahayakan keselamatan di jalan raya.

“Kami melaksanakan patroli dialogis serta mengedukasi masyarakat tentang larangan penggunaan knalpot brong kepada masyarakat sebagaimana atensi pimpinan untuk menjaga kamtibmas terutama jelang pemilu 2024”, kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek, patroli ini juga bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan tenang bagi warga, terutama di jam-jam istirahat.

“Ini adalah bagian dari komitmen kami dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan nyaman bagi semua pihak”, ujar Kapolsek.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538