Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi, Satlantas Polresta Banyumas Pasang Imbauan Tertib Belalu Lintas

Sat Lantas Polresta Banyumas Polda Jateg melakukan kegiatan pemasangan dan penayangan imbauan Kamseltibcarlantas dalam rangka Operasi Keselamatan Candi 2024 di wilayah hukum Polresta Banyumas, Rabu (14/3/24).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu SIK, MH, melalui Kasat Lantas Polresta Banyumas Kompol Galuh Pandu Pandega Ferdiansyah, SH, SIK, MH, mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk sosialisasi imbaun Kamseltibcarlantas kepada masyarakat luas yang terpasang di beberapa titik diwilayah Kab. Banyumas.

“Ada beberarapa titik lokasi yang dipasang imbauan oleh petugas kami diantaranya Spanduk imbauan keselamatan di Pintu masuk mako Sat Lantas, Simpang 3 Tugu Pembangunan, Simpang 4 Tanjung, Simpang 3 KPKN dan Pos Lantas Pasar Wage. Sedangkan Videotron imbauan kamseltibcarlantas ada di Alun-alun Purwokerto dan alun-alun Banyumas”, jelas Kasat Lantas.

Menurut Kasat Lantas, dengan telah dipasangnya imbauan ini diharapkan agar para pengendara yang melintas di jalur tersebut dapat memahami dan mematuhi aturan dan tata tertib dalam berlalu lintas.

“Harapan kami, setelah di pasang spanduk maupun videotron ini diharapkan masyarakat pengguna jalan lebih tertib berkendara dan memperhatikan keselamatan sebagai kebutuhan, sehingga dapat mencegah terjadinya pelanggaran dan laka lantas di wilayah Hukum Polresta Banyumas,” jelas Kasat Lantas.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version