Peringati HUT Satpam, Sat Binmas Polresta Banyumas Bagikan Bantuan Sosial

Satuan Pembina Masyarakat (Sat Binmas) Polresta Banyumas melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial kepada warga kurang mampu di Kecamatan Banyumas.

Kegiatan inindilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Ke-43 Satpam tahun 2023 yang diselenggarakan di RSUD Banyumas, Rabu (27/12/23).

Pemberian santunan diserahkan oleh Wakasat Binmas AKP Purwoto, yang mewakli Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu SIK, MH, kepada sedikitnya 25 warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Banyumas.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT Satpam, sebagai bentuk sinergi dan kepedulian Polresta Banyumas, khususnya Sat Binmas, selaku pembina fungsi Satpam”, ungkap Kasat Binmas Kompol Agus Subiyanto, SH, MM, saat dikonfirmasi.

Kasat binmas berharap, kegiatan pemberian bantuan sosial ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan sekaligus menumbuhkan rasa kepedulian personil Polri maupun petugas Satpam kepada sesama.

“Hal ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada sesama dan harapanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan”, ujar Kasat Binmas.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version